Tuesday 7 November 2017

Mengapa Umroh dengan melalui PPA

Ada beberapa alasan kenapa memilih PPA Tour &Training sebagai wasilah keberangkatan calon jamaah umroh dan haji.
  • PROGRAM SPESIAL 
Kami ingin mengadakan perjalanan umroh yang berkesan dan memberikan perubahan yang besar dihidup para jamaah umroh PPA dengan cara mengadakan umroh bernuansa training disana dengan mengusung spirit :
- Perjalan Mengenal Diri
Peserta akan ditemani, diarahkan, dan dibekali kajian-kajian untuk mengenal hakikat keberadaan diri, merenungi makna penciptaan, sekaligus membenahi fokus hidup, sebagai upaya menggapai bahagia sejati. Karena kita tidak akan bisa merasakan kebahagiaan hakiki tanpa mengenal tujuan penciptaan dirinya.
- Perjalana Merajut Ukhuwah
Menjadikan umroh sebagai perjalanan membangun tali kasih, bersama dalam satu dekapan ukhuwah untuk menjemput ridho-Nya. Tidak sempurnalah keimanan seseorang sampai ia bisa mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya
- Perjalan Cinta Kepada-Nya
Menjadikan perjalanan umroh benar-benar menjadi perjalanan untuk membangun cinta pada-Nya. Menghadirkan rindu dan kemesraan dengan-Nya, bersungguh-sungguh menuju-Nya, menyandarkan hidup pada-Nya, dan ikhlas menerima-Nya dalam hati, pikiran, dan tindakan.
umroh-murah-yogyakarta-umroh-spesial-ppa-travel-umroh-terbaik-yogyakarta
  • FASILITAS VIP
- Hotel Bintang Lima
Dengan fasilitas hotel bintang 5 di Mekkah dan Madinah begitupun di Jeddah. Di Makkah dengan hotel Dar Al Ghufron yang letaknya ring 1 sekitar kurang lebih 50-100 meter dari Masjidil Haram (atau setara) dan Hotel Al-Haram yang letaknya ring 1 sekitar kurang lebih 50-100 meter dari Masjid Nabawi (atau setara), begitupun Hotel RedSea (atau setara) di Jeddah yang jarak tempuhnya tidak terlalu jauh dari bandar udara king Abdul Aziz.
Tentunya pelayanan di ke 3 hotel tersebut sangat memanjakan para jamaah umroh dari sisi fasilitas begitupun dari cita rasa makanan yang disediakan termasuk cita rasa asia yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia agar perjalanan umroh Anda nyaman dan tidak disibukan dengan hal-hal teknis sehingga Anda bisa focus beribadah.
- Maskapai Penerbangan
Ada beberapa relasi untuk maskapai penerbangan yaitu Emirate Airlines, Etihad, Saudi Arabia Arlines dan juga Garuda Airlines (atau setara). Beberapa maskapai tersebut tentunya sudah tidak diragukan lagi kapabilitasnya dalam melayani keberangkatan maupun kepulangan para jamaah umroh dan haji.
- One Service VIP
Dibandara Soekarno Hatta Anda akan dilayani oleh team One Service yang akan mengurusi kedatang jamaah umroh dan berbgaai urusan teknis lainnya sehingga Anda tidak direpotkan mengurusi hal-hal tersebut termasuk para jamaah tidak harus menunggu proses bagasi karena semuanya akan di handel langsung oleh jasa One Service.
- VIP Lounge
One Service juga akan mengantar langsung para jamaah umroh ke VIP Lounge yang terletak di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ini juga merupakan salah satu fasilitas yang akan dapatkan nantinya. Disini para jamaah umroh akan dibekali dengan materi pembuka private class PPA (Pola Pertolongan Allah), pemguatan manasik dan juga sholat berjamaah serta makanan dengan sistem prasmanan. Di VIP Lounge kurang lebih 3 jam untuk selanjutnya jamaah melakukan proses check in untuk keberangkatan ke Tanah Suci. Begitupun nanti kepulangan ke tanah air akan di layani kembali oleh One Service di VIP Lounge.
umroh-murah-yogyakarta-umroh-spesial-ppa-travel-umroh-terbaik-yogyakarta
  • HARGA SPESIAL
Dengan program dan fasilitas yang telah kami jelaskan diatas seharusnya Anda membayarkan harga kurang lebih 32 juta. Namun di umroh special PPA ini maka Anda hanya perlu membayar 19,5 juta saja.
KENAPA BISA MURAH...? 
  1. PPA Tour & Training mempunyai relasi di Mekkah-Madinah sehingga bisa kami tahu bagaimana mendapat harga yang lebih murah.
  2. Kami membooking hotel dan pesawat jauh-jauh hari sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah.
  3. PPA Tour & Training mempunyai beberapa bisnis di Mekkah-Madinah diantaranya bisnis hotel, catering, DAM serta transportasi (bus) dengan sebagaian keuntungan yang kami dapatkan kami niatkan untuk membantu para jamaah melaksanakan ibadah umroh dengan biaya murah dengan fasilitas bintang lima.

BAGAIMANA LEGALITASNYA...? 
Karena perusahaan ini masih tergolong baru dari pendiriannya sehingga perizinan pun masih dalam proses. Maka untuk pemberangkatan Desember 2016 sampai dengan saat ini, kami masih berkonsorsium dengan PT. Anneeva Mulya Wisata dengan nomer izin umroh D394/2014, sambil menunggu perizinan kami selesai.

Untuk Daftar Haji klik Disini
Untuk Daftar Umroh klik Disini

No comments:

Post a Comment